Sabtu, 09 Februari 2013

Permainan Balapan Mobil Extreme Racers @ PC

Berikut kami berikan link free download game pc bertajuk balap mobil " EXTREME RACERS " dan alangah lebih baiknya anda memahami tentang bagaimana cara memainkan atau diskripsi mengenai game tersebut.

Sedikit Deskripsi :


Gentlemen ... Mulai Engines Anda! Jaga kaki Anda pada pedal gas dan mata di jalan. Tekan ledakan nitro untuk kecepatan maksimum dan percepatan. Pemberhentian selanjutnya adalah bendera kotak-kotak.

Mendapatkan jalan ke atas trek balap untuk berhasil menavigasi pacuan kuda. Ada dua cara untuk memainkan permainan ini: perlombaan atau kejuaraan. Memulai permainan dengan memilih trek balap. Mereka rentang variasi dari tikungan jalan yang sepi dan kurva jejak pertambangan tua. Memenangkan perlombaan dan Anda akan dapat memberi energi dan membuka kursus lainnya. Hal yang sama berlaku untuk mobil balap Anda. Dari-hot rod Mongoose Phoenix ke stylish, jika dia memenangkan panas karirnya diberikan update pada mobil saham.

Kombinasi grafis realistis dalam 3-D dan skor adrenalin, ini permainan online gratis merupakan serangan indra adiktif. Download versi permainan lengkap gratis hari ini dan bergabung dengan perlombaan.

Ini dia link-nya : Bersumber dari z.gametopdotcom

Selamat menikmati cuyyyy ^_^ , tinggalkan cuap-cuapnya ya klo oke ^_^

1 komentar:

  1. happy on your Game online free here you can playing online game, and thank you for this Blog about games online

    BalasHapus